Monday, January 23, 2012

ayam batik Itali

bismillahirahmanirahin..
ehem.. ehem.. let me start..
yakk.. kali ini beda daripada biasanya, gw ngepost soal ayam batik.. apa itu ayam batik??? sok atuh liat fotonya.. 





berdasarkan info yang gue browse, ayam ini namanya ayam batik itali. Kenapa begitu? bisa dilihat sendiri dari bulunya yang bermotif batik, tapiii kalo soal kenapa ada embel-embel Itali nya... waduh gue juga kurang ngerti tuh. But anyway... tujuan gue buat ngepost mengenai ayam batik ini adalah tidak lain dan tidak bukan karna gue mau jualan. hahaha yaa JUALAN!! Bokap miara ayam batik ini,, udah banyak banget dirumah, jd katanya mau dijualin aja.. dari yang baru lahir, yg masih anak-anak, yang remaja sampe yang indukannya ada kok.. soal harga nego yaa.. buat yang tertarik PM aja ke email gue nothingofmine@gmail.com atau kalo comment dibawah post ini juga boleeehh.. Soal harga, japri aja yaa.. thankiss

1 comment:

  1. berapa harga ayam batik per ekor untuk yang dewasa ?

    ReplyDelete